Sabtu, 16 Juni 2012

CARI SEPEDA ATAU PARTS SEPEDA BERKUALITAS

Mencari Sepeda atau Parts Assesories :


Saya terkesan pada pertama kali datang ketempat ini, sepintas kita tidak akan menyangka kalau Didalam Komplek Perumahan Menengah ini ternyata ada penjual sepeda. Jika diteliti dari yang dijual adalah sepedda darn parts dalam kategori Menengah sampai atas, Saya dan beberapa teman memang berniat Sabtu pagi ini menengok sekaligus mencari kalau ada parts atau sepeda yang sekiranya menarik. Khusus saya memang lagi kepengin cari sepeda balap. Kayaknya enak kalau pergunakan sepeda jenis itu meskipun dirumah saya sudah punya beberapa Koleksi sepeda, termasuk 1 sepeda balap tapi masih kurang aja kayaknya. pengennya punya 1 lagi yang bermerk. saya dan teman-teman tau betul kalau sepeda Jenis ini nyaman dipakai terutama untuk track rata seperti Jalan Raya. Membayangkan  lomba sepeda seperti "Tour The Singkarak" yang mempergunakan sepeda Jenis ini membuat keinginan saya tambah besar saja. 
Workshop Ferdian

Tapi Rupanya sepeda dengan Budget yang saya punya sekarang ga ada.  sang pemilik punya tetapi tidak untuk dijual (not for sale) katanya alias dipake sendiri. Ada stock tapi Budgetnya Ga terjangkau (udah ah ha perlu disebutin berapa, tapi kisarannya antara 12 sd 20, biar nanti aja kalau budgetnya udah cukup   



Polygon 560

Kalau teman ada yang berniat silahkan datang ke Mas Fedian di Komplek Metro Permata Ciledug Alamat lengkapnya saya lupa silahkan cari di Four square saya udah Add tempatnya cari dg "Ferdian Rent a bike" atau ga usah tau aja sekalian biar saya ga keabisan stock ........................ Ha...ha..... Kali ini saya becanda, kalau serius  silahkan hubungi saya aja nanti dengan sukarela saya anterin kesana (tapi jangan lupa Komisinya ya !!!!!  ( Broker kaleeee)  




Nah ini Poto teman-teman saya termasuk Mas Ferdian yg pake Celana Kuning Tuh sang Pemilik Workshop, yang kebetulan pada kedatangan kali ini cuma teman saya aja yang beruntung dapat Pelek Alextrim+ Ban kebetulan dia lagi gegetun (ciah bahasa betawi dipake) namanya Bang Piih yang peling kren dah diantara kita semua (kata bang Maul) entah sekedar Nyenengin apa sungguhan, tapi yang pasti kita berteman emang begitu kadang mencela kadang menghibur ........................Tuh yang paling jelas namanya H.Sidik.... dia bandar (tau bandar apaan dah!!!!)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar